Pikap Seruduk Mobil di Tol Cipularang, 1 Orang Tewas

Dian Firmansyah - detikNews
Sabtu, 21 Nov 2020 08:48 WIB
Pikap Seruduk Mobil di Tol Cipularang
Pikap pengangkut sayuran kecelakaan di Tol Cipularang. Insiden ini mengakibatkan satu orang tewas. (Foto: Dian Firmansyah/detikcom)
Purwakarta -

Pengemudi pikap tewas seketika akibat kecelakaan di ruas jalan Tol Cipularang kilometer 93 jalur B tepatnya di wilayah Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (21/11/2020), sekitar pukul 03.30 WIB. Mobil bernomor polisi D-8095-FP yang bermuatan sayuran itu menyeruduk kendaraan lainnya.

Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Stanlly Soselisa mengatakan pikap yang dikemudikan korban itu tengah melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. "Telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia. Kecelakaan terjadi diduga kurang antisipasi dan diduga sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengontrol lajunya dan menabrak kendaraan yang ada di depannya," ujar Stanlly.

Stanlly menjelaskan kendaraan yang ditabrak pikap itu tidak diketahui identitasnya karena langsung kabur. Sopir pikap, Dudu Nurdin (36), warga Ciamis, Jabar, seorang diri dalam mobilnya. Kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Purwakarta.

"Jenazah korban dibawa ke RS Abdul Radjak Purwakarta. Bangkai kendaraan dievakuasi ke pul derek di Jatiluhur," kata Stanlly.

(bbn/bbn)