Round-Up

Horor di Sukabumi, Suami Bunuh dan Hendak Setubuhi Jenazah Istri

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 21 Nov 2020 08:32 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan. (Ilustrator: Edi Wahyono)
Sukabumi -

Entah apa yang merasuki Rusli Saputra alias Rizky (27). Ia membunuh istrinya, Imas (26), dan lantas hendak menyetubuhi jenazahnya.

Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif mengatakan, Rizky membunuh istrinya terlebih dahulu dengan cara dicekik. Kemudian, kematian korban dibuat seolah-olah karena bunuh diri.

Setelah istrinya tak bernyawa, Rizky kemudian menyayatkan pisau di pergelangan tangan istri yang dinikahinya pada Desember 2017 itu. Setelah itu, Rizky menyimpan pisau berkelir putih itu di dekat jenazah korban untuk menguatkan kesan bunuh diri.

Tak sampai di sana, ia pun kemudian melucuti pakaian jenazah istrinya dengan maksud menyetubuhi korban. "Si pelaku ini sempat berniat menyetubuhi jasadnya, posisi korban saat itu sudah dibuka pakaiannya," kata Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif, Selasa 17 November 2020.

Peristiwa horor itu berlangsung di kontrakan korban, Kampung Babakan, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (19/10) malam. "Namun tidak jadi (menyetubuhi jasad Imas) karena ada ketukan di pintu," ucap Lukman menambahkan.

Selanjutnya
Halaman
1 2