ADVERTISEMENT

Tiba di Sukabumi, Jenazah Gatot Brajamusti Disambut Tangis Keluarga

Syahdan Alamsyah - detikNews
Minggu, 08 Nov 2020 22:34 WIB
Jenazah Gatot Brajamusti tiba di Sukabumi.s
Foto: Jenazah Gatot Brajamusti tiba di Sukabumi (Syahdan Alamsyah/detikcom).
Sukabumi -

Jenazah Gatot Brajamusti alias Aa Gatot tiba di Sukabumi, Jawa Barat. Mobil ambulans plat merah bertuliskan RS Pengayoman langsung masuk ke halaman parkir Masjid Jami Attawwaddin, Jalan Cikirai Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 21.55 WIB.

Pantauan detikcom, keluarga almarhum yang menunggu sejak mendapat kabar kematian Aa Gatot langsung menyambut kedatangan jenazah pria berusia 58 tahun itu. Mereka terlihat histeris, seorang perempuan terlihat jatuh terduduk saat melihat kedatangan ambulans.

"Itu adik kandung almarhum," kata warga di sekitar lokasi kepada detikcom, Minggu (8/11/2020).

Sebelum dibawa ke rumah duka yang berada di seberang masjid, jenazah almarhum disalatkan pihak keluarga dan warga yang hadir di lokasi. Isak tangis keluarga terdengar mengiringi perjalanan tandu jenazah dari ambulans ke area dalam masjid.

Selain keluarga inti dari almarhum, beberapa warga mengenakan masker terlihat masuk ke dalam masjid. Mereka ingin ikut menyolatkan almarhum, hingga saat ini warga terus berdatangan ke area masjid.

"Mau disalati dulu, setelah ini baru dibawa ke depan, ke rumah duka," tutur warga lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, detikcom belum memperoleh informasi kapan dan dimana Aa Gatot akan dimakamkan. Sejumlah keluarga masih larut dalam suasana duka.

(sya/mso)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT