Karyo Gondol Ponsel-Duit Setelah Bunuh Bunda Maya Guru Ngaji

M. Sholihin - detikNews
Sabtu, 07 Nov 2020 10:26 WIB
Tampang Pembunuh Bunda Maya
Karyo, pembunuh Bunda Maya. (Foto: istimewa)
Bogor -

Bukan hanya membunuh Athiqotul Masha alias Bunda Maya (28), Karyo (39) ternyata menggondol barang berharga milik korban. Di rumah guru ngaji tersebut Karyo beraksi tunggal.

Karyo bertindak keji lantaran sakit hati ditagih utang Rp 1 juta oleh Bunda Maya. Ia menganiaya ibu dua anak tersebut hingga tak berdaya. Setelah itu, Karyo membuka sumur yang berada di rumah korban. Bunda Maya keadaan sekarat itu diceburkan oleh Karyo ke sumur.

"Kan waktu kita cek TKP itu HP (handphone) korban enggak ada di sana. Pengakuan dari suami korban ada beberapa uang ratusan ribu di rumah itu hilang. Ketika kita periksa pelaku, ternyata benar diakui itu diambil oleh pelaku. Uang dan HP sudah kita amankan untuk barang bukti," kata Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil, Sabtu (7/11/2020).

"Sebenarnya niatnya (pelaku datang) bukan untuk mencuri itu. Hanya saat kejadian kemudian melihat ada HP dan uang, kemudian timbul untuk mengambil," Kadek menambahkan.

Polisi menyita barang bukti uang dan ponsel serta sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi. Karyo melakukan aksi bengisnya pada Minggu (1/11/2020) malam. Kepada polisi, Karyo menceritakan bagaimana aksi sadisnya dilakukan.

Tonton video 'Bunda Maya Guru Ngaji Ditemukan Tewas di Dalam Sumur':

[Gambas:Video 20detik]