Round-Up

Kematian Tragis Wanita Hamil di Tangan Suami Durjana

Muhammad Iqbal - detikNews
Sabtu, 24 Okt 2020 09:54 WIB
Pelaku pembunuhan wanita hamil di Kabupaten Bandung terungkap. Ternyata, pelaku merupakan suami siri korban.
Polisi menangkap pembunuh wanita hamil di Bandung. (Muhammad Iqbal/detikcom)
Kabupaten Bandung -

Kisah tragis dialami seorang ibu hamil, Neng Yeti (34), yang tewas di tangan suaminya, Sutarman (47). Wanita asal Bandung disayat pelaku menggunakan pisau dapur.

Berawal dari sebuah laporan warga yang menemukan jasad seorang wanita di dalam kamar indekos di Desa Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/10). Di sana petugas menemukan jasad Yeti dalam kondisi bersimbah darah.

Setelah dilakukan identifikasi, petugas menemukan sejumlah luka sayatan senjata tajam pada bagian leher korban. Selain itu, ada luka lebam di bagian wajah korban. Polisi pun melakukan mengamankan sejumlah barang bukti untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kita mendapatkan laporan bahwa adanya penemuan mayat pada sebuah rumah kontrakan," ujar Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan beberapa hari lalu (22/10).

Dari keterangan sejumlah saksi, kata Bimantoro, korban tinggal bersama suaminya. Diketahui bahwa mereka pasangan siri.

Tetapi saat di tempat kejadian perkara (TKP), suaminya tidak ada. Polisi pun mengarah pencariannya pada suaminya Sutarman. "Keterangan saksi dan alat bukti lain yang mengarah ke si pelaku sehingga kita yakin bahwa dia sebagai tersangka tunggal," ujar Bimantoro.

Selanjutnya
Halaman
1 2