Jabar Hari Ini: Trena dan Treni Bertemu-Pria Bugil di Gede Pangrango Diburu Polisi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 22 Okt 2020 18:58 WIB
Saudara kembar trena treni akhirnnya bertemu
Foto: Berpisah 20 tahun, saudara kembar Trena dan Treni akhirnya bertemu (Deden Rahadian/detikcom).
Bandung -

Sejumlah pemberitaan menyita perhatian pembaca di Jabar hari ini. Mulai dari pertemuan penuh haru Trena dan Treni hingga dua pria pose bugil di Gunung Gede Pangrango.

Wanita Hamil Tewas di Indekos Bandung Korban Pembunuhan

Seorang wanita yang tengah hamil tujuh bulan ditemukan tewas di kamar indekosnya, Desa Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung. Polisi mengungkapkan wanita tersebut korban pembunuhan.

Korban bernama Neng Yeti (34). Ia ditemukan tewas bersimbah darah dan wajah ditutup bantal di atas kasurnya pada Sabtu (17/10).

"Sementara wanita yang kita temukan itu merupakan korban pembunuhan, saat ini masih proses penyelidikan lebih lanjut," ujar Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan, Kamis (22/10/2020).

Menurut Bimantoro, saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan. Salah satunya memeriksa sejumlah saksi yang sempat melihat dan berkomunikasi dengan Yeti.

Saat ini, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi. Dari keterangan saksi, kata Bimantoro, korban sempat terlihat pada sore hari pada Jumat (16/10).

"Saksi melihat pada Jumat pukul 17.00 WIB, Yeti sedang duduk dengan kaki ke depan di pinggir pintu kontrakan sambil menonton televisi," ujar Bimantoro.

Dari keterangan saksi, polisi mengetahui korban tewas dalam keadaan hamil. Yeti sempat melakukan acara syukuran untuk menyambut sang buah hati. Kini jasadnya berada di RSHS Bandung untuk autopsi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5