Sama Berkerudung Hijau, Trena dan Treni Ungkapkan Rasa Bahagia Bertemu Kembaran

Deden Rahadian - detikNews
Kamis, 22 Okt 2020 08:02 WIB
Saudara kembar trena treni akhirnnya bertemu
Foto: Deden Rahadian
Tasikmalaya -

Pertemuan pertama kali saudara kembar Trena Mustika (24) dan Adik Kembarnya Treni Fitri Yana (24) pada Kamis (22/10/2020) subuh, banjir air mata. Entah janjian atau tidak, keduanya mengenakan kerudung hijau.

Selama 20 tahun Treni tak mengetahui punya saudara kembar, ia baru mengetahuinya setelah postingannya di TikTok dikomentari Trena.

Treni Fitri Yana mengaku awalnya hanya iseng bermain TikTok. Ia tidak menyangka melalui TikTok rahasia besar dalam hidupnya terbongkar. Ia memiliki saudara kembar.

"Iseng ajah maen tiktok. Taunya ketemu sama Trena yang ternyata kakak kembar aku," ujar Treni di kediaman ayah Kandungnya.

Trena mengaku hanya butuh waktu satu jam saja meyakinkan hati kalau Treni adik kembarnya, karena ia memang sudah lama diberitahu ayahnya memiliki adik kembar. "Saya hanya beberapa jam saja pas melihat Tiktok. Ah saya yakin dia adik kembar yang kata bapak hilang," ujar Trena.

Lain halnya dengan Treni, ia membutuhkan waktu satu hari untuk meyakinkan hatinya. "Saya butuh sehari. Setelah suami juga meyakinkan lihat foto. Ini wajahnya kamu banget kata suami. Saya searching di facebook akhirnya saya yakin," katanya.

Tonton video 'Kisah Kembar Trena-Treni Bertemu Setelah 20 Tahun Terpisah':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2