Buruh Sukabumi Tewas Tak Wajar di Kontrakan, Suami Korban Bilang Bunuh Diri

Syahdan Alamsyah - detikNews
Selasa, 20 Okt 2020 17:38 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Ilustrasi mayat (Foto: Thinkstock)
Sukabumi -

Imas (31), buruh garmen di Sukabumi, ditemukan tewas di kamar kontrakannya, Senin (19/10) malam. Pihak keluarga berharap polisi mengungkap kematian ibu dua anak itu.

Kakak ipar Imas, Sadikin mengatakan, kondisi rumah tangga Imas tengah renggang, bahkan menjurus perceraian. Hal itu diketahui Sadikin setelah berkomunikasi dengan R, suami Imas.

"Imas ini sebelumnya pernah menikah lalu cerai. Pernikahan pertama, dia dikaruniai satu anak usia empat tahun dan dari pernikahan kedua dikaruniai anak usia dua tahun. Di mata keluarga, dia (Imas) baik, enggak ada kejelekan," kata Sadikin di RSUD Sekarwangi, Cibadak Selasa (20/10/2020).

Prahara rumah tangga yang dialami Imas diketahui oleh Sadikin setelah R berkomunikasi dengannya melalui aplikasi perpesanan, setahun lalu. Saat itu, R curhat soal kondisi perekonomian keluarganya. Sadikin bahkan sempat memberikan nasihat.

"Dia bilang mau sudahan sama istrinya, kata dia permasalahan ekonomi, minta solusi. Kata saya kalau mau seperti pikir dulu sebelum terlambat, kalau sudah benar-benar mau melepas atau masih sayang. Kalau masih sayang di sini juga ada keluarganya ada kakak dan ibunya (bisa bantu masalah ekonomi). Sedangkan saya hanya sekadar kakak ipar, enggak bisa memutuskan," ucap Sadikin.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3