Insiden Kecelakaan di Cipali, Polisi: Hanafi Rais Luka di Kepala

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Senin, 19 Okt 2020 14:16 WIB
Mobil Alphard yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipali, Minggu (18/10/2020). Mobil yang ditumpangi putra Amien Rais itu pun rusak.
Kondisi mobil Hanafi Rais (Foto: Dian Firmansyah/detikcom)
Bandung -

Hanafi Rais, putra sulung Amien Rais, menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan beruntun di Tol Cipali. Polisi menyebut Hanafi mengalami luka berat di bagian kepala.

"Kondisi Hanafi memang ada luka berat," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (19/10/2020).

Soal kondisi luka, kata Erdi, Hanafi mengalami luka di bagian kepalanya.

"Di bagian kepala," kata dia.

Sekadar diketahui, Hanafi Rais menjadi korban tabrakan beruntun di Tol Cipali. Akibat kecelakaan itu, Hanafi sempat dirawat intensif di RS Thamrin, Purwakarta.

Insiden kecelakaan itu terjadi di ruas tol Cipali kilometer 112.900 tepatnya di Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jabar, pada Minggu (18/10/2020) dini hari pukul 03.00 WIB. Hanafi berada di mobil Toyota Alphard bercat putih yang dikemudikan oleh seorang pria bernama Ferdian.

Dalam insiden itu, mobil Hanafi ditabrak dari belakang. Mobil Hanafi terpental dan menabrak bagian belakang sebuah truk. Penabrak maupun yang ditabrak kabur saat kejadian kecelakaan tersebut.

(dir/bbn)