Polisi Kantongi Identitas Penabrak Mobil Hanafi Rais

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Senin, 19 Okt 2020 12:22 WIB
Ahmad Hanafi Rais menjadi korban kecelakaan beruntun di Tol Cipali
Kondisi mobil Hanafi Rais (Foto: Dian Firmansyah/detikcom)
Bandung -

Polisi masih menyelidiki insiden tabrakan beruntun yang membuat Hanafi Rais mengalami luka. Polisi mengaku sudah mengantongi identitas penabrak mobil putra Amien Rais tersebut hingga terjadi kecelakaan.

"Ini identitas sudah kita ketahui dari penyelidikan Satlantas Polres Subang. Nanti mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (19/10/2020).

Insiden kecelakaan itu terjadi di ruas tol Cipali kilometer 112.900 tepatnya di Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jabar, Minggu (18/10) dini hari, pukul 03.00 WIB. Hanafi berada di mobil Toyota Alphard bercat putih yang dikemudikan oleh seorang pria bernama Ferdian.

Dalam insiden itu, mobil Hanafi ditabrak dari belakang. Mobil Hanafi pun kemudian terpental dan menabrak bagian belakang sebuah truk. Ironisnya, penabrak maupun yang ditabrak kabur.

Erdi mengatakan polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Polisi juga akan menyelidiki kasus ini untuk mendapatkan penabrak mobil Hanafi.

"Satlantas Polres Subang itu melakukan penyelidikan mundur, istilahnya, melihat kembali mulai dari masuk tol dan sebagainya, di kilometer berapa, kemudian kita lihat dari CCTV," tutur Erdi.

Kondisi Hanafi Rais Membaik, Polisi Masih Selidiki Kasus Kecelakaannya:

[Gambas:Video 20detik]



(dir/bbn)