Viral Mirip Anya Geraldine, Intan Rose Ternyata Bercita-cita Jadi Guru

Ismet Selamet - detikNews
Kamis, 15 Okt 2020 18:48 WIB
Viral penjaga warung kelontong di Cianjur mirip Anya Geraldine
Intan Rose, gadis Cianjur yang mirip Anya Geraldine (Foto: tangkapan layar video)
Cianjur -

Intan R Sintia Rose tengah menjadi buah bibir di media sosial karena disebut mirip selebgram Anya Geraldine. Gadis Cianjur ini bercita-cita menjadi guru.

Intan mengaku awalnya dia iseng membuat video di aplikasi TikTok untuk menghilangkan penatnya saat menjaga warung kelontong di depan rumahnya.

Bahkan dia mengaku sudah ada puluhan video yang diunggah di akun Tiktoknya.

"Tapi yang terakhir itu, yang cerita pelanggan tidak mau pulang jadi viral. Apalagi karena banyak yang komen mirip Anya Geraldine, jadi makin viral," ungkap Intan, Kamis (15/10/2020).

Menurutnya sejak viral dirinya banyak mendapatkan panggilan dari beberapa stasiun televisi swasta untuk menjadi tamu di acaranya.

"Beberapa hari lalu sempat diundang ke Trans, ke acara Insert," kata dia.

Intan berharap viralnya dia membawa hal positif. "Tetap bersyukur, semoga menjadi pintu rezeki dan menjadi hal yang positif buat intan dan keluarga," ucapnya.

Meski sudah viral lantaran mirip dengan Anya Geraldine, ia mengaku tetap ingin mengejar cita-citanya sebagai guru.

Gadis yang baru lulus dari Universitas Suryakencana ini memang senang berada di lingkungan sekolah. Apalagi sang Ibu dulunya juga bermimpi menjadi guru.

"Kalau di sekolah itu berasa senang. Makanya kuliah juga di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bahasa Indonesia, supaya bisa jadi guru," kata Intan.

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini, memilih menjadi guru juga lantaran dirinya ingin mengabdi untuk dunia pendidikan.

"Jadi guru itu memang tidak menjamin kesejahteraan, tapi tujuan Intan mengabdi untuk pendidikan. Makanya ke depan tetap ingin menjadi guru," ucap dia.

Tonton juga video 'Mbak Dewi, Penjual Angkringan Cantik di Solo yang Viral':

[Gambas:Video 20detik]



(mud/mud)