Penjaga Warung di Cianjur Mirip Anya Geraldine, Pembeli Nggak Mau Pulang!

Ismet Selamet - detikNews
Kamis, 15 Okt 2020 14:52 WIB
Viral penjaga warung kelontong di Cianjur mirip Anya Geraldine
Viral penjaga warung kelontong di Cianjur mirip Anya Geraldine (Foto: tangkapan layar video)
Cianjur -

Penjaga warung cantik di Cianjur, Jawa Barat mendadak viral di media sosial. Bukan hanya karena parasnya cantik, gadis yang baru lulus kuliah ini juga disebut-sebut mirip artis sekaligus selebgram Anya Geraldine.

Mojang cantik dari Tatar Santri berusia 23 tahun ini memiliki nama lengkap Intan R Sintia Rose, atau lebih akrab disapa Intan Rose.

Intan viral setelah video TikToknya yang menunjukkan banyaknya pembeli di warungnya hingga larut malam. Pesona dan keramahan Intan membuat remaja hingga pria dewasa betah berlama-lama nongkrong di warungnya.

Bahkan dalam video berdurasi 29 detik itu menunjukkan Intan yang harus bersusah payah menyuruh beberapa orang remaja untuk pulang lantaran dirinya ingin istirahat.

"Jadi ini sudah jam setengah sepuluh (malam), dan aku tuh udah cape pengen tutup. Tapi liat, mereka mereka ini ngotot enggak mau pulang. Pulang... Pulang... Pulang..., ini alesannya aku gak bisa hidup sehat, karena tidurnya selalu larut malam," ucap Intan dalam videonya.

Di dalam video itu Intan juga menanyakan kenapa mereka tidak kunjung mau pulang. Dengan polosnya salah seorang remaja menjawab jika adanya Intan membuat mereka betah.

"Kenapa kalian enggak mau pulang?" ucap Intan.

"Karena ada teteh (Intan)," jawab remaja tersebut.

Tonton video 'Mbak Dewi, Penjual Angkringan Cantik di Solo yang Viral':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2