Gegara Handphone Rusak, Lucky Hakim Sempat Dikabarkan Menghilang

Sudirman Wamad - detikNews
Senin, 12 Okt 2020 21:58 WIB
Handphone mati, Lucky Hakim sempat dikabarkan menghilang
Lucky Hakim (Foto: Istimewa)
Indramayu -

Kabar menghilangnya Calon Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim sempat beredar di media sosial. Tidak bisa dihubungi dua hari, ternyata handphone Lucky rusak.

Wakil Ketua Pemenangan Paslon Nina Agustin Da'i Bachtiar-Lucky Hakim, Aan Suhirso mengatakan saat ini Lucky Hakim sedang berada di Jakarta. "Jadi gini Pak Lucky itu ada kontrak dengan perusahaan produksi film. Kontraknya harus diselesaikan. Kalau tidak melaksanakan, maka beliau harus mengembalikan sekian puluh miliar," kata Aan saat dihubungi detikcom, Senin (12/10/2020).

Aan yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Daerah (Bapda) DPC Partai Gerindra Indramayu mengatakan ponsel milik Lucky Hakim mati. Sehingga tak dapat dihubungi.

"Kemudian di sana (Jakarta) ada undangan juga dengan Menteri Pertahanan (Menhan), Pak Prabowo. Saya yang mengantar ke sana. Berangkat ke sana itu hari Jumat kemarin," kata Aan.

Aan menegaskan status tersebut sempat ramai dua hari lalu.

Kendati Lucky Hakim bertolak ke Jakarta, kerja-kerja untuk kampanye tetap berjalan. Timses Nina-Lucky tetap bergerak.

"Tetap berjalan. Di sini ada Bu Nina juga. Kemungkinan Rabu sudah di Indramyu lagi,"kata Aan.

Sementara itu, Lucky Hakim melalui video instastory mengklarifikasi tentang kabar hilang dirinya. Lucky juga membenarkan ponselnya mati. Sehingga tidak bisa dihubungi selama dua hari.

"Ini video klarifikasi lah soalnya banyak yang nanya saya pergi ke mana. Dua hari handphone-nya mati. Sebenarnya betul handphone ini mati dua hari, dibenerin. Sekaligus saya juga istirahat dan fokus sama keluarga, tidak terganggu urusan handphone," kata Lucky dalam instastory.

"Sore ini saya harus syuting Youtube bersama Aa Panji Petualang di Purwakarta. Nanti harus silaturahmi ke sana bikin beberapa konten. Insyaallah mungkin lusa bisa kembali menyapa warga Indramayu," kata Lucky dalam video klarifikasinya itu.

Unggahan soal kabar Lucky Hakim itu sempat viral di Facebook. Namun, sudah dihapus.

(mud/mud)