Maju Pilbup Indramayu, Artis Lucky Hakim Punya Harta Rp 12 Miliar

Sudirman Wamad - detikNews
Jumat, 25 Sep 2020 17:11 WIB
Lucky Hakim dan Tiara Dewi saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Lucky Hakim (Foto: Ismail/detikFoto)
Indramayu -

Artis Lucky Hakim ikut meramaikan Pilbup Indramayu 2020. Lucky mendampingi Nina Agustina, anak dari mantan Kapolri Jendral Pol (Purn) Da'i Bachtiar. Nina-Lucky telah melaporkan harta kekayaannya.

Dikutip dari laman elhkpn.kpk.go.id, artis Lucky Hakim memiliki harta kekayaan mencapai Rp 12.276.500.000. Harta tersebut total dari harta kekayaan yang dimiliki Lucky Hakim, baik berupa tanah dan bangun, alat transportasi, harta bergerak lainnya, kas dan setara kas.

Total tersebut hasil penjumlahan antara harta dan utang. Lucky memiliki utang senilai Rp 200.000.000. Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) itu disampaikan Lucky Hakim pada 7 September 2020.

Sementara itu, pasangan dari Lucky Hakim, yakni Nina Agustina yang berstatus sebagai Cabup Indramayu jug telah melaporkan harta kekayaannya pada 27 Agustus 2020. Nina tercatat memiliki harta kekayaan mencapai Rp 31.350.355.513.

Harta kekayaan Nina berupa tanah dan bangun, harta bergerak lainnya, surat berharga, kas dan harta setara kas. Nina tercatat tak memiliki kendaraan bermotor atau alat transportasi.

Paslon Nina-Lucky ini diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra dan Nasdem. Nina-Lucky mendapat nomor urut empat. Sekadar diketahui, Pilbup Indramayu diramaikan empat paslon.

(bbn/bbn)