ADVERTISEMENT

Satu Anggota Positif Corona, Gedung DPRD Cianjur Tidak Terima Tamu

Ismet Selamet - detikNews
Rabu, 07 Okt 2020 17:03 WIB
Gedung DPRD Cianjur
Gedung DPRD Cianjur (Foto: Ismet Selamet/detikcom)
Cianjur -

Sekretariat DPRD Cianjur mengurangi aktivitas di kantor dan penerimaan tamu pascaseorang anggota dewan Cianjur terkonfirmasi positif COVID-19.

Sekretaris DPRD Kabupaten Cianjur Aris Heryanto mengatakan aktivitas di DPRD dikurangi sejak adanya informasi salah seorang anggota dewan yang positif. Sebagian besar pegawai bekerja dari rumah.

"Apalagi yang kemarin sempat berkontak erat, sementara bekerja di rumah. Jadi yang bekerja di kantor kurang dari 50 persen dari total pegawai," ujar Aris saat ditemui di Kantor Sekretariat DPRD Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Rabu (7/10/2020).

Menurutnya, agenda kunjungan kerja ke luar daerah pun akan dikurangi. Namun hal itu bisa dipastikan dan ditetapkan setelah rapat bersama anggota dewan.

Saat ini anggota dewan masih melakukan agenda reses di Dapilnya masing-masing. Sehingga rapat agenda ke depan belum bisa dilakukan. "Setelah agenda reses, kita akan rapat untuk menentukan agenda apa saja yang dikurangi supaya meminimalisir dan mencegah ada lagi anggota dewan yang terpapar COVID-19," tutur Aris.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT