Dua Sepeda Motor Tabrakan di Cianjur, Satu Penumpang Tewas

Ismet Selamet - detikNews
Minggu, 27 Sep 2020 13:20 WIB
Poster
Foto: Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom).
Cianjur -

Tabrakan maut terjadi di Jalur Lingkar Timur Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (27/9/2020) pagi tadi. Akibatnya satu orang tewas seketika dan dua orang lainnya luka-luka.

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Meilawaty mengatakan kecelakaan di Desa Bojong Kecamatan Karangtengah tersebut melibatkan dua sepeda motor.

Insiden bermula ketika sepeda motor Honda Genio dengan nomor polisi F 6790 WA yang dikendarai Sandra Diva melaju dari arah Cianjur menuju Bandung.

Namun pengendara yang membonceng seorang temannya itu berbelok secara tiba-tiba ke arah kanan.

"Saat memotong jalan secara tiba-tiba, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Aerox yang dikendarai Oskar dengan kecepatan tinggi. Karena membelok secara tiba-tiba Oskar tidak sempat menghindar sehingga terjadi tabrakan," ucapnya, Minggu (27/9/2020).

Akibat insiden kecelakaan itu, penumpang Honda Genio, Euis tewas seketika ditempat kejadian dengan luka serius di kepala.

"Saat ini jenazah korban sudah dibawa Rumah Sakit terdekat untuk diserahkan ke keluarganya," katanya.

Sementara itu kedua pengemudi hanya mengalami luka ringan dan saat ini sudah dirawat oleh tim medis.

Dia menyebutkan kecelakaan itu disebabkan pengendara sepeda motor Genio yang lalai karena belok secara tiba-tiba dengan tidak memperhatikan jalan sekitar.

Namun, lanjut dia, pihaknya akan melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap saksi-saksi. "Kita akan lanjutkan pemeriksaan secara mendalam terhadap saksi dan kedua pengendara," ujarnya.

Tonton juga 'Kesaksian Kernet Bus, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Cipali':

[Gambas:Video 20detik]

(mso/mso)