Jabar Hari Ini: Viral KTP Gadis Cantik-Banjir Bandang Sukabumi Tewaskan 3 Orang

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 22 Sep 2020 19:42 WIB
Liya, wanita yang viral karena foto KTP cantik.
Liya yang menjadi perbincangan warganet. (Foto: Wisma Putra/detikcom)

5. Mayat Wanita Telanjang Ditemukan di Pelabuhan Cirebon

Mayat perempuan tak berbusana ditemukan di kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) Polres Cirebon Kota AKP Sugiono membenarkan adanya kejadian tersebut. Sugiono mengatakan dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Cirebon Kota menyebutkan, perempuan yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia itu berinisial YS (35) berasal dari Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Tadi pagi ditemukan oleh empat pemancing. Saat ditemukan kondisinya terlentang tanpa busana. Mulutnya mengeluarkan busa," kata Sugiono dalam keterangan yang diterima detikcom, Senin (21/9/2020).

Sugiono mengaku masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Petugas belum bisa memastikan tentang penyebab meninggalnya YS.

"Tak terlihat tanda luka kalau hasil penyelidikan di lapangan. Tapi, Kita belum bisa memastikan. Kita masih menunggu hasil rumah sakit," kata Sugiono.

Lebih lanjut, Sugiono mengatakan petugas telah berkoordinasi dengan keluarga YS. "Hasil sidik jari menyebutkan, perempuan ini berinisial YS dari Subang. Keluarganya sudah ada yang komunikasi dengan kami," katanya.

"Kemungkinan, ini meninggalnya atau kejadiannya belum lama. Belum ada tanda-tanda busuk," kata Sugiono menambahkan.

Halaman

(dir/bbn)