2 Tahun Oded-Yana, Penanganan Corona di Bandung Jadi Tantangan Besar

Wisma Putra - detikNews
Senin, 21 Sep 2020 09:42 WIB
Wali kota bandung oded m danial
Wali Kota Bandung Oded M Danial (Foto: Siti Fatimah/detikcom)
Bandung -

Dua tahun kepemimpinan Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mendapatkan tantangan berat. Salah satunya menangani permasalahan pandemi virus Corona atau COVID-19.

Oded mengatakan untuk mewujudkan visi kota yang unggul, sejahtera dan agamis bukanlah hal yang mudah. Namun juga bukanlah hal yang mustahil karena Kota Bandung dibangun dengan pilar yang sangat kuat yaitu inovasi, kolaborasi dan disentralisasi.

"Tepat 20 September genap dua tahun kami menjalankan amanah sebagai wali kota dan wakil wali Kota Bandung. Dua tahun yang sarat dinamika, membangun kota dengan segala dinamika, membangun kota dengan segala potensi dan permasalahannya," kata Oded dalam rekaman suara yang diterima detikcom, Senin (21/9/2020).

Oded menyebut menjadi pemimpin Kota Bandung merupakan amanah yang sangat besar bagi dirinya dan Yana selaku wakilnya. "Kami rasakan sebagai satu amanah besar yang tidak kami pikul berdua saja, akan tetapi menjadi satu tanggung jawab yang sangat mengharukan," ucap Oded.

Plh Wali Kota Bandung Yana Mulyana.Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (Foto: Mochamad Solehudin/detikcom)

Selanjutnya
Halaman
1 2