Satu Korban Tabrakan Beruntun di Sukabumi Meninggal

Syahdan Alamsyah - detikNews
Jumat, 18 Sep 2020 20:42 WIB
Tabrakan Beruntun di Sukabumi
Tabrakan beruntun di Sukabumi. (Foto: istimewa)
Sukabumi -

Satu korban tabrakan beruntun meninggal dunia. Kecelakaan maut melibatkan beberapa kendaraan ini terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur.

Korban meninggal itu perempuan inisial LN. Ia sempat dibawa ke RS Hermina Sukaraja, namun nyawanya tidak terselamatkan.

"Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan empat orang korban luka luka dan satu orang meninggal dunia. Kecelakaan sekitar pukul 16.30 WIB di Jalan Raya Sukaraja, Kampung Cisero, Kecamatan Sukaraja depan vila Adiprima dekat jembatan dua," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Sumarni, Jumat (18/9/2020).

Truk bernomor polisi B-9389-IT dikemudikan oleh Kusno melaju dari arah Cianjur mengarah Kota Sukabumi. Polisi menduga sopir truk tersebut kurang hati-hati saat mendahului kendaraan yang ada di depannya.

"Dari arah berlawanan datang kendaraan, sehingga truk membantingkan kendaraan ke sebelah kiri jalan dan menabrak enam sepeda motor searah yang ada di depannya. Korban LN mengalami luka berat dan meninggal dunia saat mendapat penanganan medis di RS Hermina," kata Sumarni.

Dihubungi detikcom, salah satu korban selamat, Qhorie Malla, menceritakan saat terjadinya kecelakaan maut tersebut. "Alhamdulillah saya masih diselamatkan Allah SWT. Saya baru saja belok berhenti di depan gerbang Adi Prima terus langsung dari belakang ada truk langsung menyeret beberapa motor, jumlahnya saya tidak tahu," kata Qhorie.

Ia menyebut truk dari arah Cianjur. "Posisi saya juga lagi bawa motor bersama anak di depan makanya saya histeris. Saya merasa terselamatkan, kalau tidak belok tidak tahu apa yang terjadi," ucap Qhorie.

(sya/bbn)