Round-Up

Tragis Bocah Perempuan Usia 8 Tahun Dibunuh Ayah-Ibu Bengis

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Senin, 14 Sep 2020 07:56 WIB
Ilustrasi penemuan mayat bayi (Dok detikcom)
Ilustrasi mayat (Dok detikcom)
Lebak -

Bocah perempuan berusia 8 tahun tewas di tangan orang tuanya, IS (27) dan LH (26). Korban kehilangan nyawa akibat dianiaya sang ayah-ibu di Jakarta, lalu jasad dikubur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunung Kendeng, Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten.

Pemicunya sepele. Ortu kesal kepada anak kandungnya. Setelah itu berujung aksi penganiayaan kepada korban hingga meninggal pada Rabu (26/8).

Panik berkecamuk. Suami-istri tersebut memboyong jenazah dari kontrakan mereka di Jakarta ke kampung halamannya LH di Cijaku.

"Dibawa pakai motor (dari Jakarta), dibawa ke Cijaku areal makam ada makam neneknya," Kasatreskrim Polres Lebak AKP David Adhi Kusuma, Minggu (13/9).

IS dan LH membawa anak kandung lainnya yang merupakan kembaran korban. Mereka berkendara dengan boncengan berempat menggunakan motor. "Korban itu anak ketiga, (dibawa) berikut anak kembar satunya. Bonceng empat sama mayat satu digendong," tutur David.

Peristiwa ditemukannya jasad bocah perempuan usia 8 tahun ini berawal dari kuburan misterius, Sabtu (12/9). Gundukan tanah masih basah, namun tidak ada satupun warga yang tahu kuburan siapa. Sewaktu digali warga dan polisi, ternyata ada jenazah anak berpakaian lengkap.

Tonton juga video 'Ajak Bayi 2 Tahun Ngemis, Bapak Ini Diamankan':

[Gambas:Video 20detik]