Gadis Cantik Tasikmalaya Ini Minggat dari Rumah, Ortu Lapor Polisi

Deden Rahadian - detikNews
Senin, 07 Sep 2020 14:52 WIB
Gadis Cantik Tasikmalaya Minggat
Monayuta Tiara Meisani (18) (Foto: Deden Rahadian/detikcom)
Tasikmalaya -

Monayuta Tiara Meisani (18),warga Tasikamalya diduga minggat dari rumahnya. Ia belum kembali ke rumah sejak Kamis (3/9). Orang tua gadis tersebut khawatir dan melapor polisi.

Anak dari suami-istri, Jacob Sandi dan Ade Nurlaela, itu dilaporkan hilang oleh keluarganya kepada pihak Unit PPA Polres Tasikmalaya, Senin (7/9/2020). Remaja tersebut berdomisili di Desa Mandalawangi, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pelajar yang masih duduk dibangku kelas 3 SMA itu pergi dari rumah dengan menggunakan sepeda motor. "Saya melaporkan kehilangan anak saya. Dia pergi sejak Kamis lalu. Bawa motor dan handphone tapi nggak aktif," ujar Ade, ibu Tiara.

Ciri-ciri Mona yaitu memiliki tinggi badan 160 sentimeter, rambut sebahu warna coklat. Ia terakhir memakai kaus putih lengan pendek dengan sweater merah muda dan celana panjang biru.

Ade menyebut ada persoalan keluarga yang diduga memicu anaknya itu kabur dari rumah. "Ada masalah keluarga saja. Dia minggat. Saya khawatir sekali. Pulang nak, mamah kangen," ujar Ade.

"Anak saya keluar rumah menggunakan sepeda motor. Dia sama temanya. Tapi anak saya nggak balik ke rumah. Kalau temannya ada balik lagi," ia menambahkan.

Lihat juga video 'Ngaku Diculik, Siswi SMP di Makassar Ternyata Kabur Bareng Pacar':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2