Round-Up

Geger Jasad Nenek Indramayu Terkubur di Bawah Kasur

Sudirman Wamad - detikNews
Senin, 07 Sep 2020 08:36 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi mayat (Foto: Thinkstock)
Indramayu -

Junah (65), warga Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, ditemukan dalam kondisi terkubur di rumahnya. Jasadnya membusuk di bawah tempat tidurnya.

Penemuan jasad Junah itu berawal dari ketidaknyamanan tetangganya yang mencium bau busuk. Bau yang begitu menyengat membuat sejumlah warga bergerak mencari tahu sumbernya.

Keresahan warga sekitar rumah Junah atas bau busuk yang begitu menyengat terjawab. Tepatnya pada Sabtu (5/9) malam kemarin. Bau busuk itu mengarah pada rumah milik Junah.

"Iya (dugaan pembunuhan) mendapat laporan Sabtu (5/9) kemarin malam. Saksi melapor ke RT dan lurah setempat karena mencium bau busuk di kediaman korban. RT dan Lurah masuk melalui jendela rumah korban, karena tidak ada jawaban dari pemilik rumah," kata Suhermanto dalam rilis yang diterima detikcom, Minggu (6/9).

RT dan lurah dibuat kaget karena suami Junah, berinisial M (70) berada di dalam rumah. M duduk di atas tempat tidurnya. Padahal, RT dan lurah sempat mengetuk pintu dan mengucap salam. Tapi M tak pernah menjawab.

Lihat juga video 'Sesosok Mayat Pria Terikat Ditemukan Mengapung di Kali Ciliwung':

[Gambas:Video 20detik]