3 Kejadian Viral yang Bikin Geger Warga Garut Selama Agustus

Hakim Ghani - detikNews
Selasa, 01 Sep 2020 08:12 WIB
Pria Tua di Garut Minum Darah Sapi
Pria tua di Garut minum darah sapi (Foto: tangkapan layar video viral).
Garut -

Beragam kasus menghebohkan terjadi di Kabupaten Garut selama Agustus 2020. Beberapa kasus yang viral di media sosial bahkan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat kota Intan.

detikcom mencatat, setidaknya ada 3 kejadian viral yang bikin heboh di Garut selama bulan Agustus ini. Berikut merupakan kasus-kasus tersebut.

Pria Tua Tenggak Darah Sapi Saat Kurban

Di awal bulan Agustus 2020, warga Garut dihebohkan dengan aksi seorang pria tua yang nekat menenggak segelas darah sapi segar. Aksinya terekam kamera warga dan viral di media sosial.

Video aki-aki minum segelas darah sapi segar itu mendadak viral dan mulai menjadi perbincangan warga pada Sabtu, 1 Agustus 2020 lalu.

Seperti dilihat detikcom, dalam video tersebut, terlihat jelas saat seorang pria beruban menenggak darah sapi segar saat seekor sapi disembelih. Masyarakat yang ada di sana tercengang melihat aksi tersebut.

Belakangan diketahui, kejadian tersebut berlangsung pada Jumat, 31 Juli saat prosesi penyembelihan hewan kurban Idul Adha, di Kampung Seni, Desa Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kaler. Setelah ditelusuri polisi, ternyata pria tua penenggak darah sapi itu mengalami gangguan jiwa.

"Kejadiannya saat warga menyembelih hewan kurban. Yang bersangkutan kurang sehat sejak ditinggal istrinya," ucap Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul Ipda Wahyono Aji.

Tonton video 'Heboh Pria di Garut Minum Segelas Darah Sapi Kurban':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3