Pengurus Gelora Jabar Sambangi Kantor Ridwan Kamil, Ada Apa?

ADVERTISEMENT

Pengurus Gelora Jabar Sambangi Kantor Ridwan Kamil, Ada Apa?

Yudha Maulana - detikNews
Selasa, 25 Agu 2020 21:26 WIB
Partai Gelora Jabar Bertemu Ridwan Kamil
Ridwan Kamil saat bertemu dengan pengurus DPW Partai Gelora Jabar. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Bandung -

Pengurus DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Jawa Barat menyambangi kantor Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (25/8/2020).

Ketua DPW Gelora Indonesia Jabar Haris Yuliana mengatakan kedatangannya ke kantor pria yang akrab disapa Kang Emil itu salah satunya untuk memperkenalkan partai besutan Anis Matta tersebut. Haris pun menegaskan pihaknya siap membantu pembangunan di Jawa Barat.

"Kita siap berkolaborasi dalam ruang-ruang strategis dengan Pemprov Jabar dalam rangka mewujudkan Jabar juara lahir batin. Tentu, hal ini dalam rangka ikhtiar untuk mewujudkan Indonesia menjadi lima besar kekuatan dunia," ucap Haris di Gedung Pakuan Bandung, Selasa (25/8/2020).

Sementara itu, Kang Emil menyambut baik kedatangan para pengurus DPW Partai Gelora Indonesia Jabar. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan bahwa partai Gelora ini adalah partai yang terbuka. Emil menyarankan agar partai anyar ini bisa memaksimalkan keberadaan media sosial sebagai saluran penyampai inspirasi dan eksistensi.

"Sebagai partai yang terbuka, media sosial menjadi platform yang perlu dimaksimalkan secara masif. Selain media sosial, militansi pun menjadi poin penting dalam keberlangsungan partai ke depan," kata Eml

"Harapannya, dengan adanya partai ini dapat turut serta dalam mewujudkan Jabar juara lahir batin," ucap Emil.

(yum/bbn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT