Bule Baku Hantam di Ciracap Sukabumi, Polisi Turun Tangan

ADVERTISEMENT

Bule Baku Hantam di Ciracap Sukabumi, Polisi Turun Tangan

Syahdan Alamsyah - detikNews
Jumat, 21 Agu 2020 18:46 WIB
Ilustrasi Penganiayaan
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Sukabumi -

Dua orang bule terlibat perkelahian di wilayah sekitar Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 15.30 WIB. Peristiwa tersebut kini ditangani oleh Polres Sukabumi.

Informasi itu dibenarkan Camat Ciracap, Deden Sumpena pihaknya dikabari oleh Kasi Trantib yang menyebut peristiwa pemukulan itu dipicu penghadangan mobil salah satu bule oleh bule lainnya.

"Memang saya lagi dapat laporan tapi belum lengkap suruh dilengkapi dulu. (Informasinya) dari Kasi Trantib pemukulan sesama bule lagi, ada penghadangan mobilnya dihalangi sama bule lainnya," kata Deden melalui sambungan telepon, Jumat (21/8/2020).

Saat ini dijelaskan Deden pihaknya masih menunggu informasi lengkap dari bawahannya tersebut. "Sudah ditangani oleh pihak kepolisian, untuk identitas masih dicari informasinya oleh Kasi Trantib," imbuh Deden.

Berdasarkan transkrip laporan melalui pesan suara dari Kasi Trantib Kecamatan Ciracap yang dikirimkan Camat Deden kepada detikcom. Disebut kejadian itu berada dekat dengan Villa/Bungalow Turtle.

"Si bule yang di hadang pakai mobil tidak bisa masuk menuju pantai Pangumbahan, Intinya antar bule di keroyok sama bule lagi bukan (oleh) warga kita, mereka sudah di bawa ke polres," kutip detikcom dari suara kasi trantib.

Disebut, saat terjadi peristiwa itu Kasi Trantib sedang melakukan patroli. Penghadangan dilakukan terhadap kendaraan milik bule bernama Jorge yang beristirkan perempuan asal Sukabumi bernama Anna.

"Kejadian di sekitar Vila Turtle Bungalow di arah ke Cibuaya. Adapun yang dipukul bernama Joge dari bu Ana, pelaku yang mukul tidak tahu," lanjut pesan suara yang diberikan Camat Deden tersebut.

"Tadi pelakunya ataupun yang diduga itu 4 orang, kelihatannya dibawa sama kapolsek bersama anggotanya ke Polsek Ciracap, entah di bawa ke polsek apa ke polres," lanjut pesan tersebut.

Dihubungi terpisah, Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif membenarkan kejadian tersebut. "Iya, sabar belum kita periksa," singkat Lukman saat ditanya soal kejadian itu.

Lihat juga video 'Hendak Dikarantina, Bule Ini Marah-marah ke Kapolres Magelang':

[Gambas:Video 20detik]



(sya/mud)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT