Warga Serang Bunuh Diri Tempelkan Leher ke Rel Kereta

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Rabu, 12 Agu 2020 11:08 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Serang -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang lelaki tanpa identitas tewas terlindas kereta api diduga karena bunuh diri. Ia nekat menempelkan lehernya ke rel saat kereta melintas.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko mengatakan pria itu datang mendekati perlintasan kereta di Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, sekitar pukul 07.00 WIB.

"Pria itu datang ke perlintasan pakai motor. Dia parkir dekat perlintasan, padahal perlintasan sudah ditutup," ujar Gesit saat dikonfirmasi, Rabu (12/8/2020).

Tiba-tiba, pria itu menerobos dengan cara jalan kaki. Lehernya kemudian ditempelkan di atas rel sambil berbaring. Petugas yang akan menyelamatkan tidak sempat menghalau karena kereta semakin mendekat.

"Dia menerobos perlintasan dengan jalan kaki, motornya di parkir di seberang jalan, lari langsung menempelkan leher di atas rel," kata Gesit.

Pria tersebut tewas di tempat. Jenazahnya sudah dievakuasi ke rumah sakit dan polisi masih menelusuri identitasnya. Ada indikasi dia warga Serang.

"Kita masih cari identitas dan alamatnya, dia sendirian kalau tidak salah asal Tembong (Serang)," ucap Gesit.

Tonton video 'Diduga Bunuh Diri, Pria Nekat Ceburkan Diri ke Sungai Ditemukan Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(bri/bbn)