Melacak Jejak Pemotor Pamer Kelamin-Masturbasi di Ciparay Bandung

Muhammad Iqbal - detikNews
Selasa, 04 Agu 2020 15:35 WIB
Pria di Kabupaten Bandung pamerkan alat vital
Pria Bandung pamer alat vital dan masturbasi (Foto: Tangkapan layar video viral)
Bandung -

Pencarian jejak seorang pengendara motor yang memamerkan alat kelaminnya hingga masturbasi di Ciparay Kabupaten Bandung masih samar. Polisi kesulitan mencari bukti lain yang dapat memperdalam penyelidikan.

Kapolsek Ciparay AKP Suyatno mengatakan pihaknya masih belum mendapatkan bukti baru setelah kejadian pekan lalu (28/7/2020) itu. Tak satu pun rumah yang memiliki kamera CCTV di sekitaran Jalan Toha Ramdan yang mengarah ke Jalan Laswi.

"Kami terakhir tadi pagi dengan pa kanit reserse, intel mengecek, apakah ada cctv atau gedung yang agak tinggi dan ternyata CCTV-nya tidak ada," ujar Kapolsek Ciparay di Mapolsek Ciparay, Selasa (4/8/2020).

Kejadian tersebut terjadi di depan Sekolah Dasar Gadis 1-2 Ciparay, Kabupaten Bandung. Polisi pun mencoba mencari kemungkinan adanya sebuah CCTV di sekolah tersebut yang mengarah ke jalan. Namun, tetap saja, tidak ada CCTV yang mengarah ke Jalan Toha Ramdan.

"Kami coba mencari bukti yang bisa menguatkan, di gedung lebih tinggi di sekolah, ternyata tidak ada CCTV," katanya.

Selain itu, polisi pun kesulitan mencari arah ke mana pemotor tersebut pergi setelah melakukan aksinya. Karena, dari keterangan saksi, pria berhelm itu pergi ke arah Jalan Laswi, yakni penghubung Ciparay dengan Majalaya dan Baleendah.

Sementara itu, saat ini pihaknya belum juga mengantongi identitas pelaku. Polisi kesulitan, kata Suyatno, mengidentifikasi pelaku dari ciri-ciri yang dituturkan saksi dan video yang telah viral di media sosial.

"Jalur tersebut merupakan jalur memotong dari Solokan Jeruk, Ciparay, Gedebage bisa. Jalur tersebut merupakan jalur hidup selama 24 jam, selalu banyak kendaraan lalu lalang,"

"Kesulitan kami untuk mendeteksi pelaku, karena pelaku menggunakan helm, jarak mengambil gambarnya pun cukup jauh. Untuk identitas maupun keberadaannya agak sedikit samar," tuturnya.

Sejauh ini, polisi telah memiliki video yang merekam perilaku asusila seorang pengendara motor. Tiga saksi telah dimintai keterangan.

"Kita sudah memintai keterangan 3 saksi. Namun untuk mengarah ke pelaku masih samar. Kami minta sedikit waktu untuk pengembangan, anggota di lapangan masih penyelidikan mudah-mudahan ada informasi bagus kepada kita," paparnya.

Sebelumnya, seorang warga menjadi korban tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh orang tidak dikenal. Korban bersama anak lelaki dan seorang keponakan perempuan menyaksikan langsung aksi tidak terpuji tersebut.

"Saya sama anak-anak mengiranya mau pipis. Tahu-tahunya gesek-gesek alat kelaminnya. Terus gak lama malah gitu (memamerkan alat kelamin)," katanya.

Saat ini, dirinya mengalami trauma usai kejadian tersebut. Dirinya enggan keluar rumah apabila tidak ditemani oleh orang lain.

"Jujur saya jadi trauma, saya jadi takut keluar rumah kalo gak ditemenin suami," keluhnya.

Tonton video 'Benarkah Sering Masturbasi Bikin Penis Hitam?':

[Gambas:Video 20detik]



(mud/mud)