Cerita Warga soal Pemotor yang Pamer Alat Vital di Bandung

Muhammad Iqbal - detikNews
Minggu, 02 Agu 2020 18:27 WIB
Lokasi pria di Kabupaten Bandung pamer alat kelamin
Lokasi pemotor di Kabupaten Bandung pamer alat kelamin (Foto: Muhammad Iqbal/detikcom).
Kabupaten Bandung -

Seorang pria tidak dikenal tiba-tiba memamerkan alat vital atau eksibisionis di depan umum. Aksinya tersebut terekam oleh seorang warga di lapangan depan sebuah sekolah, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan kini viral di media sosial.

Dari pantauan detikcom, situasi jalan raya cukup ramai dan terlihat sebuah lapangan yang menjadi lokasi kejadian asusila itu. Salah satu warga membenarkan kejadian tersebut.

"Iya betul, adik saya yang melihat kejadian itu. Terus anak saya yang melihat itu juga langsung lari ke rumah," kata seorang warga, Minggu (2/8/2020).

Ia tidak melihat langsung kejadian tersebut, namun hanya melihat rekaman video yang berhasil direkam oleh adiknya. Ia mengaku amat kesal dan takut setelah melihat video tersebut.

"Ih kalau saya lihat langsung saya lemparin da, kesal soalnya saya. Tapi sekarang jadinya takut, anak saya jadi takut," katanya.

Seingatnya, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (23/7/2020). Saat itu, adiknya sedang berada di luar menemani anaknya yang sedang berolahraga, ada 2 orang wanita dewasa dengan 1 anak kecil pria.

Tetiba sekira pukul 11.30 WIB pria tidak dikenal memarkirkan kendaraanya. Tidak berselang lama, kemudian pria berhelm itu melakukan perbuatan asusilanya. Ia memamerkan alat vital di depan umum. Tidak diketahui pada siapa ia menunjukkan alat vital. Hanya saja mereka yang sedang berada di lapang merasa risih dengan tingkah pria tersebut.

"Ada anak saya, terus adik saya yang lagi nemenin lagi olahraga waktu itu kan lagi sekolah daring jadi olah raga di luar. Eh tahunya ada yang begituan," tuturnya.

Atas perbuatan pria tersebut, kini warga menjadi khawatir. Mereka takut kejadian sama menimpa warga lainnya. Sementara itu, sampai saat ini detikcom belum mendapat keterangan lengkap terkait kasus tersebut dari pihak kepolisian setempat.

(mso/mso)