Round-Up

Aksi Durjana Suami Jual Istri hingga Gadis Diperkosa 7 Pemuda di Cianjur

Ismet Selamet - detikNews
Minggu, 26 Jul 2020 10:55 WIB
Pemerkosa Gadis SMP di Cianjur
Sejumlah pemuda yang memperkosa gadis Cianjur (Foto: Ismet Selamet)
Cianjur -

Selama dua pekan terakhir, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dihebohkan dengan kasus prostitusi hingga pemerkosaan anak di bawah umur. Dari beberapa kasus yang ada, suami jual istri dan gadis SMP diperkosa 7 orang jadi yang menonjol.

Kasus yang pertama, yakni EY (48) warga Kecamatan Karangtengah yang tega menjual istrinya, H (51) via online kepada pria hidung belang. Bahkan, wanita yang sudah dinikahi selama 20 tahun itu diminta untuk layani threesome dan divideokan saat 'main' dengan pelanggan.

Kelakuan bejat bapak dari dua anak itu terungkap saat Tim Cyber Polres Cianjur menemukan adanya indikasi tindak pidana perdagangan orang atau prostitusi online melalui salah satu media sosial.

Dalam akun medsos tersebut, tersangka yang merupakan warga Kecamatan Karangtengah mempromosikan istrinya dengan mengunggah foto-fotonya. Untuk sekali kencan, EY mematok tarif Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta.

Tersangka pun berhasil ditangkap saat melakukan transaksi di sebuah penginapan di Jalan Raya Cibeber Kecamatan Cilaku, Jumat (17/7/2020) malam.

"Pelaku bersama istrinya kami amankan. Untuk pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan istrinya masih berstatus saksi," ujar Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.

Prostitusi online dengan korban istrinya sendiri itu pun ternyata sudah berjalan selama setahun, tepatnya setelah usaha mie ayam yang dijalankan EY dan H, gulung tikar.

"Awalnya saya jualan mie ayam sama istri. Tapi semakin sepi. Saya kemudian minta istri jual diri, saya carikan pelanggan. Dia juga mengiyakan, karena mungkin tahu usaha tidak jalan," ungkap EY saat ditemui di Mapolres Cianjur.

Terungkap juga, jika tersangka EY kerap meminta istrinya untuk threesome dengan dia dan pelanggannya. Terkadang ia juga menawarkan langsung pada pelanggannya untuk bermain bertiga saat berkomunikasi melalui media sosial.

"Ada yang memang mau langsung, ada yang sudah selesai ditawari dan memang mau main bertiga (threesome)," tuturnya.

Parahnya, tersangka juga memvideokan sang istri yang tengah kencan dengan pria lain. Namun video tersebut tak ia sebar, melainkan sebagai koleksi pribadi untuk ditonton di rumah.

"Tidak, (video) tidak sebar. Untuk koleksi pribadi. Ditonton sendiri saat di rumah," ucap EY.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 2 dan atau pasal 10 UU RI 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dan atau pasal 296 KUHP. Ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Di sisi lain, terungkap juga masus pemerkosaan gadis SMP di Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur. Tujuh orang pelaku yang merupakan kekasih dan temannya diamankan polisi.

Tonton video 'Pria Cianjur Tonton dan Videokan Istri 'Layani' Pria Hidung Belang':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2