Terungkap! Misteri 'Daftar' Nama Lelaki di Tembok Rumah Predator Seks

Syahdan Alamsyah - detikNews
Sabtu, 04 Jul 2020 11:58 WIB
Rumah Predator Seks di Sukabumi
Coretan menampilkan nama-nama di rumah predator seks. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Sukabumi -

Misteri nama-nama lelaki di tembok ruangan kediaman FCR, pelaku sodomi kepada bocah lelaki di Kalapanunggal Sukabumi, akhirnya terungkap. Berbagai dugaan menyeruak, namun fakta lain perlahan diungkap polisi.

Seperti diketahui, nama-nama itu tertulis di dinding kamar sekaligus ruangan yang biasa dipakai pelaku FCR melatih musik. Selain tempat penyimpanan peralatan musik, di ruangan itu juga diduga kuat dijadikan tempat pelaku mencabuli korbannya.

"Nama-nama tersebut adalah nama orang yang pernah belajar musik di kediaman tersangka, karena di lokasi itu tersangka memberikan bimbingan les musik," kata Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif kepada detikcom, Sabtu (4/7/2020).

Lukman tidak membantah saat ditanya kemungkinan diantara nama-nama itu adalah korban dari kebejatan tersangka. "Ada (di antara) nama-nama di dinding yang menjadi korban dari tersangka, namun juga ada yang tidak. Jadi kemungkinan mereka yang singgah, berlatih musik kemudian menulis nama di situ, ada juga mereka yang kemudian ternyata menjadi korban tersangka," tutur Lukman.

Sebelumnya, daftar nama itu terekam detikcom saat dua anggota Polisi dari Mapolsek Kalapanunggal mendatangi kediaman tersangka pada Rabu (1/7). Saat itu begitu banyak coretan di tembok.

Coretan tangan menggunakan tinta itu menampilkan deretan identitas yang mirip daftar nama. Entah siapa mereka, namun nama-nama itu identik dengan nama lelaki. Terpasang juga spanduk bertuliskan 'Jak Mania Cibojong Sukabumi'.

Tonton juga 'Ramai Soal Reynhard Sinaga, Ini Ciri-ciri Predator Seks':

[Gambas:Video 20detik]

(sya/bbn)