Ini Identitas Korban Tabrak Lari di Bandung

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Senin, 01 Jun 2020 13:42 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan. (ilustrator: Edi Wahyono)
Bandung -

Polisi telah mendapatkan identitas pengendara motor korban tabrak lari di Bandung. Keluarga korban sudah dimintai keterangan oleh penyidik.

Identitas korban tersebut diunggah di akun Instagram milik unit Laka Lantas Polrestabes Bandung. Polisi mengunggah foto KTP korban yang diketahui bernama Agus Solihin. Berdasarkan KTP-nya, korban berasal dari Kabupaten Garut.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Bandung AKP Dody Kuswanto membenarkan soal identitas korban yang sudah diketahui. Dody juga membenarkan identitas korban seperti yang diunggah di media sosial.

"Betul. Informasi terakhir (identitas ditemukan)," ucap Dody saat dihubungi, Senin (1/6/2020).

Dody belum menjelaskan secara rinci terkait identitas korban tersebut. Namun yang pasti, keluarga korban sudah dihubungi dan sudah dimintai keterangan oleh penyidik.

"Ya kemarin sudah ketemu (keluarga) dengan penyidiknya," kata Dody.

Berdasarkan informasi terakhir yang didapat, penanganan medis terhadap korban dipindahkan dari Rumah Sakit Borromeus Bandung ke Rumah Sakit Hasan Sadikin.

"Sekarang rencana mau dibawa ke RS Hasan Sadikin," ucap Dody.

Insiden tabrak lari itu terjadi di Jalan Tamansari dekat ITB tepatnya di pintu masuk gedung Sabuga, Kota Bandung pada Sabtu (30/5) pukul 16.00 WIB lalu. Saat itu, korban menggunakan sepeda motor merek Honda Spicy merah nomor polisi D-5214-JP ditabrak oleh mobil jenis minibus bercat putih.

(dir/bbn)