Yuk! Seru-seruan Pulang Kampung Digital Bareng Artis ke Bandung

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Jumat, 22 Mei 2020 11:10 WIB
Pulang Kampung Digital detikcom
Pulang kampung digital (Foto: Dok. detikcom)
Bandung -

Wargi Bandung ada yang nggak bisa mudik karena COVID-19? Nggak usah khawatir, ikut seru-seruan aja bareng detikcom di pulang kampung digital bareng artis-artis ternama.

Program pulang kampung digital ini merupakan salah satu program yang dibuat detikcom untuk mewadahi masyarakat yang nggak bisa mudik karena COVID-19. Wargi Bandung atau Jawa Barat yang nggak bisa mudik, bisa ikut nimbrung sambil sekalian ngobrol-ngobrol soal suasana Bandung bareng artis-artis asal Jabar.

Pulang kampung digital dengan tujuan Bandung ini akan digelar pada Jumat (22/5/2020) dari pukul 20.00 sampai 22.00 WIB. Ada lima sesi dalam acara tersebut.

Sesi pertama yaitu opening oleh Mc Oghel dan Ncess Nabati. Selama 10 menit, Saung Angklung Udjo juga bakalan ikut menghibur.

Sesi 2 yaitu talkshow dari jam 20.10-20.40 WIB. Dengan tema Gass-keun, sejumlag artis mulai dari Armand Maulana hingga Melly Goeslaw bakalan ngobrol dan cerita seru-seruan soal Bandung selama 30 menit.

Sesi ke-3 masih sama yaitu talkshow. Wargi yang ikutan, bisa ngobrol bareng Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sampai pemain Persib Febri Hariyadi loh. Dengan tema 'Ngariung Urang Sunda', sesi ini akan berlangsung selama 45 menit.

Nah sesi ke-4 ini bagian band-band nih. Mulai dari The Panasdalam hingga Jeruji bakalan ikut ngobrolin soal 'Barudak (Band)ung' nih selama 45 menit.

Terakhir atau sesi lima atau pamungkas tentu saja penutup. Oghel dan Ncess Nabati bakal menutup pulang kampung digital tujuan Bandung ini.

Tuh seru kan? Hayuuuk kapan lagi bisa merasakan momen pulang kampung tanpa harus pergi. Ikut daftar aja sekarang ya.

(dir/mud)