Teka Teki Perempuan Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Sabtu, 16 Mei 2020 03:28 WIB
Ceceran pakaian, sepatu dan rambut terbakar ditemukan di sekitar TKP perempuan dibakar hidup-hidup di Pasar Gudang, Tipar, Ramayana, Kota Sukabumi.
Ceceran rambut dan juga pakaian korban di lokasi pembakaran/Foto: Syahdan Alamsyah
Sukabumi -

Seorang perempuan di Pasar Gudang, Tipar, Kota Sukabumi ditemukan terbakar hidup-hidup pada Kamis (14/5/2020) malam jelang pergantian hari. Meskipun mengalami luka bakar 90 persen di sekujur tubuhnya korban mampu bertahan hidup. Saat ini ia dirawat di rumah sakit.

Sejumlah saksi mata mengaku melihat korban dengan seorang perempuan beberapa saat sebelum kejadian, bahkan korban sempat menyebut nama seorang perempuan sebelum dievakuasi polisi ke RSUD R Syamsudin SH.

"Dia sebelumnya terlihat bersama temannya, seorang perempuan ke lokasi tersebut," kata Usman Hermansyah, warga pasar kepada detikcom saat malam kejadian.

Komar, seorang saksi mata melihat langsung korban dalam kondisi terbakar. Ia juga yang memadamkan api yang berkobar di tubuh korban, jarak antara kios tempat Komar berada dengan lokasi korban ditemukan cukup dekat.

Komar yang masih terlihat shock ketika ditemui detikcom hanya menggelengkan kepalanya saat ditanya soal suara ribut-ribut atau percekcokan korban dengan seseorang sesaat sebelum mendengar teriakan minta tolong korban saat terbakar.

Komar mengaku tidak mengingat secara detail, pukul berapa peristiwa itu terjadi. Ia spontan terbangun ketika ada teriakan minta tolong. "Apinya sekujur tubuh, dia duduk di situ. Saya siram aja terus sampai api padam," ungkap Komar, Jumat (15/5/2020).

Komar mengaku tidak mengenal perempuan tersebut dan baru melihat malam tadi saat kejadian. Usai api padam, korban kembali berteriak minta tolong. Teriakan korban memancing warga berdatangan ke lokasi. Ia menyebut sebuah nama perempuan yang diduga pelakunya.


selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2