Jabar Hari Ini: Pria Dilindas Motor Pengeroyok-Arya Claporth Tersangka KDRT

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 11 Mar 2020 20:46 WIB
Pria di Sumedang dikeroyok dan dilindas motor sekelompok orang
Video pengeroyokan pria Sumedang (Foto: tangkapan layar video)
Bandung -

Kasus pengeroyokan pria oleh sekelompok pemuda hingga status Arya Claporth suami Karen Poore jadi tersangka menghiasi pemberitaan di Jabar hari ini. Beberapa berita lainnya pun membetot perhatian.

Berikut rangkuman berita dalam Jabar Hari ini, Rabu (11/3/2020) :

Pria Sumedang di Dikeroyok-Dilindas Motor

Warganet dihebohkan dengan sebuah video pengeroyokan terhadap seorang pria oleh sekelompok pemuda di tengah jalan raya. Video berdurasi 30 detik itu beredar luas di sosial media.

Terlihat seorang pria tak sadarkan diri usai mendapatkan pukulan bertubi-tubi. Bahkan dalam rekaman video, korban dilindas sepeda motor.

Video tersebut diambil seorang pengendara mobil yang melintas jalan tersebut. Menurut informasi dari pihak kepolisian, pengeroyokan tersebut terjadi di Jalan Angkrek, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang Jawa Barat, Selasa (10/2/2020) sore.

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana membenarkan adanya dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di tengah jalan raya sehingga akhirnya viral di media sosial.

"Pengeroyokan seorang pria tersebut terjadi di Jalan Angkrek, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, oleh sekelompok orang," ucap Indra melalui pesan singkat Selasa (10/3) malam.

Dwi mengaku sudah menerjunkan anggotanya untuk menyelidiki kasus pengeroyokan tersebut."Tim sudah bergerak cek ke lokasi," ujar Dwi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4