Round-Up

Teka-teki Mayat Perempuan Bergelang Persija yang Kini Sudah Dimakamkan

Farhan - detikNews
Selasa, 25 Feb 2020 07:52 WIB
Ilustrasi jenazah
Foto: Ilustrasi jenazah (Thinkstock)
Bogor -

Kasus temuan mayat perempuan bergelang Persija yang ditemukan mengambang di Sungai Ciliwung, tepatnya di Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, masih menjadi teka-teki. Identitas jasad perempuan yang diduga berusia sekitar 25 tahunan itu belum diketahui.

"Identitas belum ada sampai saat ini," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Firman Taufik saat dikonfirmasi Senin (24/2/2020) sore.

Ia menyebut, kondisi korban yang sudah membengkak membuat wajah korban sudah tidak bisa dikenali. Selain itu, alat yang digunakan pihak kepolisian juga tidak bisa mengungkap jasad identitas perempuan berkaos merah itu, karena sidik jarinya telah rusak.

"Karena kita pakai alat identifikasi kami, juga sudah tidak terbaca. Karena sudah banyak kulit jari yang terkelupas. Karena kan kondisinya juga sudah membengkak ya, karena sidik jarinya juga sudah rusak semua," ucap Firman.

Saat ditemukan pada Minggu (22/2/2020), perempuan bertanktop hitam dan dibalut singlet berwarna merah terang itu menggunakan gelang hitam dengan tulisan Persija berwarna orange. Gelang yang biasa digunakan oleh penggemar salah satu club sepak bola tanah air itu juga tidak mampu mengungkap siapa perempuan itu.

"Belum ada warga yang lapor atau mengaku mengenali korban sampai saat ini," kata Firman.

Selanjutnya
Halaman
1 2