Bejat, Dukun Eyang Anom Ternyata Jadikan Dua Anak Tiri Budak Seksnya

Whisnu Pradana - detikNews
Sabtu, 22 Feb 2020 18:48 WIB
Dukun Eyang Anom
Foto: Tangkapan layar Facebook akun Mulan Meva
Bandung Barat -

S alias Eyang Anom (50), dukun kampung di Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ternyata tak hanya mencabuli dan memperkosa satu anak tirinya, T (18), selama bertahun-tahun.

Selain T, kakaknya yakni M (20), juga menjadi korban kebejatan sang dukun durjana. Parahnya lagi, M yang kini sudah hidup bersama suaminya di sebuah pesantren, memiliki anak berusia 4,5 tahun hasil perbuatan Eyang Anom, lima tahun silam.

Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh ibu kandung T dan M, yakni SK (42). Sambil menangis tersedu-sedu dan emosi yang membuncah, SK menceritakan bagaimana pria yang dinikahinya 13 tahun silam itu berubah perilakunya menjadi bejat.

"Betul kang, bukan hanya T saja yang jadi korbannya, tapi anak saya M juga. Bahkan dia sampai punya anak. Alhamdulillah sekarang sudah nikah dengan laki-laki yang baik," kata SK saat ditemui di rumah kerabatnya, Sabtu (22/2/2020).

Awal kecurigaannya pada perilaku menyimpang sang suami ketika ia sering minta dipijat oleh kedua anaknya, baik T maupun M. Namun karena M lebih dahulu tumbuh menjadi remaja, maka M lah yang dijadikan sasaran pertamanya.

"Sama anak saya itu juga sejak SD sudah dipegang-pegang, tapi engga berani bilang sama saya karena diancam. Terus saat SMP katanya mulai disetubuhi. Anak saya M ini sifatnya pendiam dan tertutup, jadi kita keluarga juga enggak nyangka dia diperkosa sampai hamil dan melahirkan," tuturnya.

Untuk menutupi kehamilan M, Eyang Anom kemudian mengada-ada kehamilan anak tirinya itu dilakukan oleh pacar anaknya. Padahal, SK tahu jika anaknya yang pendiam dan jarang bergaul itu tak punya kekasih.

"Jangankan pacar, dia itu engga berani dekat sama laki-laki. Dulu dia itu rajin ngajar ngaji di madrasah. Akhirnya dia menjodohkan anak saya dengan anak sahabatnya di Soreang. Mereka nikah, tapi kemudian disuruh cerai lima hari kemudian. Mungkin biar warga enggak curiga kalau M hamil sama dia," jelasnya.


Selanjutnya
Halaman
1 2