Momen Polisi Tangkap Dukun yang Jadikan Anak Tiri Budak Seks

Whisnu Pradana - detikNews
Jumat, 21 Feb 2020 17:41 WIB
Dukun Eyang Anom
Dukun Eyang Anom (tengah) saat ditangkap polisi. (Foto: Tangkapan layar Facebook akun Mulan Meva)
Bandung Barat -

Beredar video penangkapan seorang pria paruh baya di laman Facebook yang diunggah oleh akun Mulan Meva di grup Facebook Seputar Desa Bandung Barat, Kamis (20/2) malam. Pria itu ialah S alias Eyang Anom, seorang dukun di Ngamprah, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Eyang Anom ditangkap terkait pemerkosaan terhadap anak tirinya.

"Leres kitu kmari aya kejadian di tangkap dukun cabun di daerah tegalaja padalarang kb:bandung barat. Abi kirang terang kronologis na mun aya nu kirim video na doank๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š (Benar begitu kemarin ada kejadian ditangkap dukun cabul di daerah Tegalaja-Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Saya kurang tahu kronologinya, hanya ada yang mengirimkan videonya saja)," tulisan dalam keterangan video tersebut, sebagaimana dilihat detikcom, Jumat (21/2/2020).

Dalam video berdurasi 2 menit 3 detik itu, terlihat pria yang sudah beruban ditangkap polisi berpakaian preman dan bertopi. Warga sudah berkerumun di lokasi penangkapan. Saat pelaku dinaikkan ke dalam mobil, warga sontak meneriaki pelaku sambil mengeluarkan kata-kata kasar dan cacian.

Setelah ditelusuri, video tersebut berasal dari Kecamatan Ngamprah. Pria yang dibawa oleh polisi itu memang benar Eyang Anom (50). Ketua RW setempat, Dudi Suwandi, mengatakan Eyang Anom hampir menjadi sasaran amuk massa yang mengepung rumahnya pada hari Kamis (21/2) sore.

Kemarahan massa disebabkan oleh aksi bejat sang dukun kampung, yang tega menyetubuhi anak tirinya sendiri selama bertahun-tahun, sejak SD hingga lulus SMA. Aksi bejat Eyang Anom itu terbongkar setelah korban, yang kini berusia 18 tahun, menceritakan soal kisah tragis yang dialaminya sejak usia 9 tahun hingga lepas remaja.

Tonton juga video Di Balik Jeruji: Eksploitasi ABG Pekerja Seks di Cafe Khayangan:

Selanjutnya
Halaman
1 2