Aksi Bejat Pria Beristri, Ancam dan Perkosa ABG Cianjur di Kamarnya

Ismet Selamet - detikNews
Rabu, 19 Feb 2020 16:03 WIB
Pria di Cianjur perkosa abg yang pulang ngaji hingga hamil
Polisi amankan pria beristri pelaku pemerkosaan ABG Cianjur hingga hamil (Foto: Istimewa)
Cianjur -

Yunus (27) warga Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur tega memperkosa anak perempuan di bawah umur. Dia melakukan aksi bejatnya itu di rumahnya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, pelaku awalnya sering melihat korban yang masih berusia 16 tahun pulang mengaji. Pelaku diduga tergiur tubuh korban hingga melancarkan aksi tak terpujinya itu.

Pada malam kejadian Agustus 2019 lalu, korban yang kala itu berjalan sendiri usai mengaji langsung dibekap pelaku dan dibawa ke dalam rumahnya. Kebetulan saat itu, rumahnya sepi sebab istri dan anaknya sedang pergi ke luar kota.

Tanpa rasa malu, Yunus menyetubuhi korban di dalam kamarnya. Dia juga terus membekap mulut korban karena takut teriak untuk meminta pertolongan.

"Dari keterangan pelaku saat pemeriksaan. Korban disetubuhi di dalam kamarnya sebanyak satu kali, kemudian disuruh pulang," ucap Kapolsek Naringgul Iptu Sumardi, Rabu (19/2/2020).

Sebelum disuruh pulang, korban yang masih duduk di kelas 3 SMP sempat diancam untuk tidak melaporkan atau menceritakan perbuatannya kepada siapapun, termasuk ke orang tuanya.

Tetapi, akhirnya tindakan bejat dari pria yang sudah berkeluarga itu terungkap usai korban diperiksa kesehatannya lantaran sering mengeluhkan sakit pada bagian perut. Korban diketahui kini hamil 5 bulan akibat ulah pelaku.

"Korban hamil, dari pemeriksaan bidan usia kandungan 5 bulan," tuturnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Naringgul. Pelaku dijerat pasal 81 ayat 1 dan 2 Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perpu) Nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Tersangka diancam kurungan paling lama 15 tahun penjara dengan denda maksimal Rp5 miliar," ujarnya.

Tonton juga video Pria Asal Pasuruan Ini Jual Istri ke 4 Teman:

[Gambas:Video 20detik]

(mso/mso)