Ashraf Sinclair Meninggal, Ridwan Kamil Sampaikan Belasungkawa

Yudha Maulana - detikNews
Selasa, 18 Feb 2020 13:54 WIB
Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair (Foto: Gus Mun/detikHOT)
Bandung -

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ashraf Sinclair suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) pada Selasa (18/2/2020) dini hari. Ungkapan belasungkawa dari pria yang akrab disapa Kang Emil itu disampaikan melalui kolom komentar Instagram pelantun lagu 'Cinta Sejati' itu.

"Turut berduka cita mbak Unge (panggilan akrab BCL). Doa terbaik dari kami. Semoga husnul khotimah. Semoga sekeluarga diberi kesabaran dan ketabahan," tulis Emil.

Ashraf Sinclair Meninggal, Ridwan Kamil Sampaikan BelasungkawaGubernur Jabar Ridwan Kamil menyampaikan belasungkawa. (Foto: istimewa)

Selain Emil, tampak sederet nama artis lainnya yang juga mengucapkan belasungkawa lewat kolom komentar Instagram pribadi BCL. Di antaranya Ussy Sulistiawaty, Claura Kiehl, Fitri Carlina dan yang lainnya.

Ashraf dikabarkan meninggal karena serangan jantung sekitar pukul 05.00 WIB. Kepergiannya cukup mengejutkan, karena selama ini pria berusia 40 tahun itu dikenal menjalankan hidup sehat.

Ashraf menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Dari hasil pernikahannya, pasangan ini dikarunia seorang putra, Noah Sinclair.

Pria asal Malaysia itu aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.

(mso/mso)