Round-Up

Pemilik WO Abal-abal di Cianjur Diburu Polisi

Ismet Selamet - detikNews
Selasa, 18 Feb 2020 09:09 WIB
Kapolres Cianjur AKBP Juang Andri Priyanto
Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto (Foto: Ismet Selamet/detikcom)
Cianjur -

Polres Cianjur masih melakukan pengejaran terhadap BT, pemilik WO Highlevel yang diduga melakukan tindak penipuan dengan korban lebih dari 20 pasangan calon pengantin milenial di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Keberadaan BT sudah diketahui petugas, yakni di wilayah Bekasi. Timsus dari unit Reskrim Polres Cianjur tengah melakukan pengejaran untuk menangkap terduga pelaku.

"Masih dalam proses pengejaran, lokasi nya sudah kita ketahui. Tim sedang di lapangan," kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Selasa (18/2/2020).

Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Niki Ramdhany, mengatakan, timsus yang melakukan pencarian dan pengejaran pada terduga pelaku terdiri dari delapan orang petugas dibentuk untuk menindaklanjuti laporan para korban WO tersebut.

"Sudah ada dua orang yang melapor, kemungkinan masih banyak korban lainnya. Makanya kami langsung bentuk Timsus untuk mendalami kasus ini," kata Niki.

Menurutnya, dari keterangan dua korban, mereka mengaku dirugikan secara materil hingga puluhan juta rupiah. Selain itu momen resepsi pernikahan mereka menjadi tidak sesuai dengan yang diharapkan.

"Untuk korban pertama kerugiannya Rp 30 juta dan korban lainnya mencapai Rp 50 juta. Baru itu yang laporan," kata Niki.

"Kami targetkan dalam waktu dekat sudah terungkap dan pelaku bisa tertangkap," ungkap dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2