Round-Up

Nyawa ABG Cimahi Melayang Gegara Ulah Pemerkosa Durjana

Whsinu Pradana - detikNews
Kamis, 13 Feb 2020 08:19 WIB
ABG Cimahi Korban Pemerkosaan
Jenazah ABG Cimahi korban penganiayaan-pemerkosaan (Foto: Whisnu Pradana/detikcom)
Cimahi -

Setelah berjuang melewati masa kritis dan 14 hari masa perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi, ZNS (15) gadis ABG korban penganiayaan dan pemerkosaan akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Rabu (12/2/2020) kemarin.

Sebelum gadis ABG itu meninggal, keluarga sempat melihat secercah harapan korban yang mengalami trauma psikis berat itu bisa kembali normal setelah mengalami peristiwa kelam dalam hidupnya.

Menurut Plt. Direktur Utama RSUD Cibabat Reri Marlia, ZNS mengalami cedera parah pada bagian kepala hingga menyebabkan pendarahan di otak. "Kondisi luka parah ada pada bagian kepala. Pendarah di otak. Itu menjadi pemicu penurunan kondisi korban selama menjalani perawatan," kata Reri, saat dihubungi.

Cedera tersebut berasal dari penganiayaan yang dilakukan Nanang (27), seorang buruh serabutan pada hari Rabu (29/1/2020) yang lalu. Alasan pria durjana itu menganiaya korban, lantaran ingin memuaskan hasrat birahinya.

Masih lekat di ingatan Mega Aryanti, kakak korban, bagaimana kondisi fisik adik tercintanya saat pertama kali ditemukan oleh warga tergeletak tak berdaya di perkebunan tomat.

Baju yang lusuh dengan bercak darah, wajah penuh luka, lebam, hingga kotor nyaris disangka meninggal. Namun Mega tetap mengenali bahwa itu adiknya dari rambutnya yang ikal dan baju yang Mega belikan.

"Pertama kali lihat foto korban di WhatsApp, saya udah feeling itu adik saya. Karena bajunya saya yang beliin, dan rambutnya ikal. Setelah dicek ke rumah sakit, ternyata betul. Saya nangis dan teriak karena syok. Kalau ibu enggak tahu, karena lagi dirawat juga, sakit jantung," ceritanya.

Simak Video "Bejat! Pria di Makassar Perkosa Keponakan Hingga Hamil"

Selanjutnya
Halaman
1 2