4 Fakta Videografer Korban Pembunuhan di Cianjur

Ismet Selamet - detikNews
Senin, 10 Feb 2020 13:35 WIB
Videografer Dibunuh di Cianjur
Zenal Mustofa memperlihatkan foto mendiang Muhammad Rega semasa hidup. (Foto: Ismet Selamet/detikcom)

3. Tinggalkan Satu Anak dan Istri Lagi Hamil

Rega meninggalkan istri dan seorang anak perempuan yang masih kecil. Anak pertama dari pernikahannya dengan Teti Maryam (25) kini masih berumur 3 tahun. Sang istrinya pun tengah mengandung anak keduanya, usia kandungan tersebut menginjak bulan keenam.

Namun nahas, keluarga kecil tersebut harus ditinggalkan oleh sosok ayah lantaran diduga menjadi korban pengeroyokan hingga meninggal dunia. Zenal Mustofa (50), mertua korban, mengungkapkan sejak mendapatkan kabar meninggalnya Rega ini, Teti kerap menangis dan merenungi kepergian suami tercintanya itu.

"Awalnya masih bisa tegar, tapi tadi pagi saat saya hendak berangkat ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur, anak saya terlihat murung dan melamun, sesekali menangis," kata Zenal.

4. Tak Memiliki Musuh

Keluarga yakin bahwa Rega dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Pasalnya korban tidak memiliki musuh dan permasalahan dengan siapapun.

Sehari-hari korban hanya berada di depan komputer, mengerjakan tugas editing video atau mencari referensi ketika membuat video berikutnya. Sehingga keluarga pun meyakini korban tidak memiliki musuh, terlebih sifat korban yang cenderung lugu.

Bahkan, menurut Mereka Naufal (21), adik korban, mengatakan bahwa kakaknya tersebut lebih menyibukkan diri bekerja. "Sehari-hari di rumah, kalaupun nongkrong biasanya sama saya. Sejak nikah, dia memang lebih fokus kerja," kata Naufal.

Terkait kasus tersebut, lanjut Naufal, pihak keluarga sudah menyerahkan kepada polisi. Namun dia berharap kasus ini segera terungkap dan pelaku bisa ditangkap untuk diproses hukum.

Halaman

(bbn/bbn)