Gadis ABG Cimahi Diperkosa-Dibuang di Kebun Tomat, 2 Pria Ditangkap!

Yudha Maulana - detikNews
Jumat, 07 Feb 2020 14:18 WIB
Pemerkosa Gadis ABG di Cimahi
Polisi menangkap pemerkosa gadis ABG di CImahi. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Cimahi -

Polisi menangkap dua pelaku kekerasan seksual kepada gadis anak baru gede (ABG). Kedua pelaku yaitu Nanang (27) dan NN (17)

Sebelumnya, gadis asal Cimahi Selatan itu ditemukan tak berdaya dan bersimbah darah di balik tumpukan bilah bambu, Kampung Warung Muncang, RT 1 RW 13, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (29/1) malam. Ternyata usai memerkosa, pelaku membuang korban di kebun tomat tersebut.

Sewaktu ditemukan warga, pakaian korban terlihat setengah terbuka dan ada empat luka tusuk di wajah. "Polres Cimahi dan Polsek Cisarua mendapatkan berita bahwa ada perempuan dalam keadaan terluka parah dalam keadaan pingsan," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, Jumat (7/2/2020).

Polisi turun tangan menyelidiki kasus tersebut. Korban dan sejumlah saksi didengar keterangannya guna mengungkap identitas pelaku.

Pada Kamis (6/2) kemarin, polisi meringkus Nanang dan NN di kawasan Cipageran, Kota Cimahi. Keduanya dibekuk polisi tanpa perlawanan.

Yoris mengungkapkan bahwa pelaku memerkosa dan menganiaya korban. "Pelaku dijerat Pasal 80 dan 81 UU Perlindungan Anak dan Pasal 76 Perlindungan Anak yang dimana melakukan pencabulan kepada anak di bawah umur. Ancaman pidana paling singkat 10 tahun dan paling lama 20 tahun penjara," tutur Yoris.

Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa sandal yang digunakan tersangka, bilah bambu, dan sepeda motor yang digunakan tersangka untuk melarikan diri.

Simak Video "Diiming-imingi Gaji Besar, 3 ABG Bandung Dijadikan PSK!"

[Gambas:Video 20detik]

(bbn/bbn)