Jasad Edward yang Dibunuh Pegawai Ramen Dikebumikan di Cimahi

Wisma Putra - detikNews
Selasa, 04 Feb 2020 13:35 WIB
Jasad Edward Silaban dievakuasi tim Inafis Polresta Bandung di dasar jurang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (3/2/2020). Pria penagih utang tersebut dibunuh dan dibuang mayatnya oleh pegawai kedai ramen.
Petugas mengevakuasi jasad Edward Silaban (Wisma Putra/detikcom)
Kabupaten Bandung -

Jasad Edward Silaban, warga Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dikebumikan di Pemakaman Kerkof, Kota Cimahi, Jawa Barat. Edward dibunuh pegawai ramen di Kabupaten Bandung. Mayat Edward dibuang pelaku ke jurang di Kabupaten Bandung Barat.

Pantauan detikcom di rumah duka yang berada di Taman Kopo Katapang, Kabupaten Bandung, Selasa (4/2/2020) siang, sanak keluarga dan kerabat datang melayat.

"Iya, hari ini di Kerkof," kata kuasa hukum keluarga korban, Dulianan Lumbanraja, kepada detikcom.

Dulianan berujar jasad Edward segera dikebumikan hari ini mengingat kondisinya yang mengkhawatirkan. Edward Silaban meninggalkan seorang istri dan tiga anak yang sudah berkeluarga.

Pihak keluarga menyampaikan terima kasih kepada polisi yang mengungkap kasus pembunuhan ini dan menangkap para pelakunya. "Semoga pelaku dihukum seberat-beratnya," ujar Dulianan.

Seperti diketahui, Edward Silaban menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh sejumlah karyawan kedai ramen di Jalan Gandasari, Kecamatan Katapang. Edward datang ke kedai ramen tersebut untuk menagih utang kepada pelaku berinisial LT.

(bbn/bbn)