ADVERTISEMENT

Siapa Penganiaya ABG yang Ditemukan Berdarah-darah di Kebun Tomat Cimahi?

Yudha Maulana - detikNews
Jumat, 31 Jan 2020 16:12 WIB
ABG perempuan ditemukan berlumurah darah di cimahi
Lokasi ditemukannya ZNS/Foto: Yudha Maulana
Cimahi -

Teka-teki penganiaya gadis ABG berinisial ZNS (15) di tengah perkebunan tomat yang berada di Kelurahan Cipageran, Cimahi Utara, Kota Cimahi masih belum terkuak.

ZNS masih terbaring di RSUD Cibabat dan belum bisa digali keterangannya oleh pihak kepolisian. Gadis asal Cimahi Selatan itu mengalami trauma.

"Perkembangan sudah ada, tapi kita masih menunggu korban untuk dimintai keterangan sebagai saksi korban," ujar Kapolsek Cimahi Kompol Saidina B Mahdun saat dihubungi detikcom, Jumat (3/1/2020).

Menurut Saidina, korban kini sudah mulai berangsur pulih. "Sudah mendingan, tapi belum bisa kita mintai keterangannya, mohon doanya saja, semoga bisa terungkap ya," ucapnya.


Sementara itu, Ahmad Sutarya (52) ayah ZNS berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku yang menganiaya anaknya. "Saya berharap polisi bisa menangkap pelakunya," katanya.

Ia pun membenarkan anaknya sempat meminta izin untuk keluar, setelah bergantian dengan bibinya menjaga ibunya yang juga dirawat di RSUD Cibabat. "Makanya keluarga kaget, soalnya anaknya tidak pernah main jauh-jauh," ujarnya.


Sebelumnya, ZNS ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di balik tumpukan bilah bambu di perkebunan tomat. Ia ditemukan seorang petani pada Rabu (29/1/2020) malam dengan kondisi berlumuran darah di bagian kepala.

Simak Video "Kesal Dimintai Duit Belanja, Suami di Sumsel Tega Aniaya Istri!"

[Gambas:Video 20detik]

(ern/ern)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT