Geger ABG Perempuan Berlumuran Darah di Perkebunan Tomat Cimahi

ADVERTISEMENT

Geger ABG Perempuan Berlumuran Darah di Perkebunan Tomat Cimahi

Yudha Maulana - detikNews
Kamis, 30 Jan 2020 12:58 WIB
ABG perempuan ditemukan berlumurah darah di cimahi
Foto: Yudha Maulana
Cimahi -

Warga Kampung Warungmuncang RT 1 RW 13, Kelurahan Cipageran, Cimahi Utara, Kota Cimahi digegerkan dengan penemuan remaja perempuan di balik tumpukan bilah bambu, pada Rabu (29/1/2020) malam.

Gadis tersebut ditemukan warga di tengah perkebunan tomat di perbatasan Kota Cimahi-Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kondisi ABG (anak baru gede) itu berlumuran darah di bagian pelipis kanan, serta terdapat luka memar di sejumlah bagian wajah.

Didin (45) petani yang menemukan gadis tersebut merasa curiga ketika hendak pulang dari kebun tomat yang dijaganya. Saat itu, Dindin menuntun sepeda motornya, kemudian mendengar suara lenguhan dari balik bilah bambu.

"Saya kira suara burung puyuh di balik bambu, saya juga entah kenapa biasanya nyalain motor tapi malah saya tuntun. Kemudian saya coba senter, saya temukan ada kaki menjulur dari dalam bilik," kata Didin saat ditemui detikcom, Kamis (30/1/2020).


Seketika itu, Didin segera berlari ke arah perkampungan warga dan berteriak memberitahu apa yang ditemukannya. "Kejadiannya sekitar jam setengah 10 malam, saya teriak 'ada orang.. ada orang', saya enggak berani membuka bilah bambu sisanya," ucapnya.

Tak lama kemudian, aparat setempat dan kepolisian mendatangi lokasi penemuan gadis tersebut. "Kemudian setelah diangkat, masih hidup. Saya lihat celana korban resletingnya terbuka, kondisinya pingsan," kata Didin.


Saat ini, ZNS yang diketahui warga Cimahi Selatan itu tengah dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Cibabat.

Kapolsek Cimahi Kompol Saidina B Mahdun membenarkan kejadian tersebut. Kendati begitu, ia belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. "Betul informasinya," kata Saidina.

Simak Video "Rumah Warga di Cimahi Hancur Akibat Tabung Gas Meledak"

[Gambas:Video 20detik]

(ern/ern)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT