Dibunuh Pemuda Sadis, Driver Taksi Online Luka Tusuk di Leher

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Jumat, 24 Jan 2020 14:31 WIB
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Subang -

Gunawan (26) nekat membunuh seorang driver taksi online di Subang, Jawa Barat. Pemuda sadis tersebut menusuk mati korban bernama Adhi Darajat Putra Dikerta (25). Pelaku membawa kabur mobil milik korban usai .

Korban dan pelaku sempat cekcok gegara masalah pembayaran ongkos selagi di perjalanan. Awalnya korban menerima orderan pelaku dari Padalarang, Jawa Barat. Setiba ke kontrakan pelaku atau tempat tujuan pengantaran di Kabupaten Subang, Jawa Barat, terjadilah insiden berdarah tersebut.

"Kemudian setibanya di kontrakan (pelaku) karena masih cekcok dengan korban, kemudian pelaku menghampiri korban dan melakukan penusukan," Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso.

Pelaku menusuk korban menggunakan sangkur yang dibawanya dari dalam kontrakan. Tubuh Adhi ambruk. "Pelaku menusuknya menggunakan sebuah pisau sangkur ke leher dan wajah bagian kiri korban," ucap Erlangga.

Gunawan membawa Adhi menggunakan taksi online tersebut ke Jalan Patrol, Jalancagak, Kabupaten Subang. Pelaku melempar Adhi di Jalan Raya Patrol, Jalancagak, Subang. Polisi mendapat laporan adanya mayat pria tergeletak di lokasi tersebut, Selasa (21/1), pukul 3.30 WIB.

"Kemudian petugas kepolisian dari Polsek Cijambe dan Polsek Jalancagak mendatangi lokasi ditemukannya korban bernama Adhi Darajat Putra Dikerta," kata Erlangga.

Adhi bekerja sebagai sopir taksi online. "Driver Grab Car itu keadaannya sudah meninggal dunia dengan luka di bagian leher," katanya menambahkan.

Simak Video "Begal Taksi Online di Bandung Didor Polisi"

[Gambas:Video 20detik]


Selanjutnya
Halaman
1 2