Sejumlah Misteri Insiden Mobil SUV Tabrak Lari Pria di Bandung

Mukhlis Dinillah - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 16:27 WIB
Mobil yang heboh disebut melindas seorang pria di Bandung. (Foto: tangkapan layar video viral)
Bandung -

Insiden tabrak lari mobil SUV terhadap seorang pria di Kota Bandung menyisakan sejumlah teka-teki. Mulai dari perbedaan fakta antara saksi-polisi, letusan senjata hingga sosok pengemudi mobil yang belum terungkap.

Saksi Dengar Letusan Senjata

Salah seorang saksi, Gatot (27) mengungkapkan insiden yang terjadi di Jalan Babakan Ciparay, Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Selasa (21/1/2020). Gatot mengaku awalnya terkejut mendengar ada letusan senjata tepat di pinggir jalan tempat tempatnya berjualan bakso.

Ia melihat ada mobil yang tengah dihadang seorang pria bernama Yusuf Ismail. "Jadi saya awalnya lagi di tempat bakso, tiba-tiba dengar letusan. Saya keluar ternyata ada pria yang nembakin senjata ke udara dari kemudi mobil," kata Gatot kepada detikcom, Rabu (22/1).

Setelah menembakkan senjata ke udara, pengemudi pria itu sempat cekcok dengan pria yang menghadang mobil. Ia tidak mengetahui pasti mengapa pria tersebut menghadang mobil.

Tak selang lama dari suara tembakan dan cekcok, pengemudi itu memacu mobilnya tanpa menghiraukan pria di hadapannya. Pria itu pun tak sempat menghindar dan terlindas roda depan dan belakang mobil.

"Kelindasnya dua kali roda depan dan belakang. Kalau nggak salah yang kelindas itu bagian pinggang ke bawah," ujar Gatot.





Simak Video "Ngeri! Mobil Lindas Pria di Bandung, Lalu Melesat Pergi'

[Gambas:Video 20detik]


Selanjutnya
Halaman
1 2 3