Round-up

Heboh Kerangka Manusia Duduk Huni Rumah Kosong di Bandung

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kamis, 16 Jan 2020 08:24 WIB
Foto: dok. Polsek Margahayu
Foto: dok. Polsek Margahayu
Kabupaten Bandung - Kerangka manusia di rumah kosong membuat heboh warga Bandung. Saat ditemukan, jasad yang hanya tersisa tulang belulang itu dalam posisi duduk.

Temuan kerangka manusia sedang duduk itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Suherman pada Selasa (14/1). Saat itu, Suherman diminta pemilik rumah bernama Johan Rismana untuk membersihkan pekarangan rumahnya yang terletak di Komplek Sukamenak Indah, Blok I 61 RT 06 RW 04 Desa Sayatu, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Suherman menyanggupi dan datang siang hari sekitar pukul 13.00 WIB. Namun saat tiba di pekarangan rumah, dia cukup kaget ternyata pekarangan itu sudah rapi.

"Saksi melihat rumput pekarangan sudah ada yang memotong dan sudah ditanami pohon singkong," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso dalam keterangannya, Rabu (15/1/2020).

Di saat bersamaan, Suherman melihat kaca depan rumah tersebut pecah. Pintu samping rumah pun terbuka. Suherman lantas masuk ke dalam rumah itu.

"Kemudian saksi masuk kedalam keruang keluarga dan langsung kaget menemukan diatas kursi sofa yang diduga kerangka tulang manusia tertutup jas hujan warna telur asin muda," tutur Erlangga.

Suherman lantas memberitahukan kepada pemilik rumah Johan terkait keberadaan kerangka manusia itu. Pemilik pun tak mengetahui soal kerangka tersebut.

Atas temuan itu, pemilik langsung melaporkan ke Polsek Margahayu. Polisi dan tim Inafis Polres Bandung langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



Tonton juga video Begal Taksi Online di Bandung Didor Polisi:


Selanjutnya
Halaman
1 2