Tinjau Lokasi Kebakaran di Cicadas Bandung, Oded: Logistik Aman

Mochamad Solehudin - detikNews
Senin, 06 Jan 2020 12:41 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial mengunjungi lokasi kebakaran rumah di kawasan Cicadas. (Foto: Mochamad Solehudin/detikcom)
Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial mengunjungi lokasi kebakaran rumah di Kelurahan Cicadas, Kecamatan Cibeunying Kidul. Oded ingin memastikan para korban mendapat bantuan.

Dalam kunjungannya, Oded menyempatkan untuk melihat sisa bangunan yang habis terbakar, di Jalan Asep Berlian, Gang Bunga, RT 4 RW 15, Kelurahan Cicadas, Kecamatan Cibeunying Kidul, Senin (6/1/2020). Oded datang didampingi oleh beberapa dinas terkait.

Insiden kebakaran itu berlangsung pada Kamis (2/1). Berdasarkan laporan, ada lima rumah warga yang terbakar dalam kejadian tersebut. Para korban saat ini sudah berada di tempat keluarganya.


Ia mengungkapkan sejauh ini sejumlah bantuan sudah didistribusikan kepada warga. Pemkot Bandung ingin memastikan kondisi warga sambil memikirkan langkah selanjutnya.

"Sekarang pasca ini semua sudah dibereskan. Pasca ini juga urusan logistik aman. Kadinsos juga bergerak," kata Oded di lokasi.
Selanjutnya
Halaman
1 2